Rabu, 29 Juli 2009

Artikel

Artikel:
- Selamat Tinggal Kekecewaan - Oleh Revived
Saya yakin kita tentu pernah mengalami kekecewaan, entah kekecewaan kepada teman, keluarga, hidup, lingkungan, keadaan, bahkan kepada Tuhan sendiri. Kekecewaan merupakan sesuatu yang sering terjadi di dalam hidup manusia. Apa sih sebenarnya 'kecewa' itu? Kadang gara-gara persoalan sepele saja kita bisa kecewa. Kita kecewa karena sesuatu yang kita harapkan tidak terjadi, atau karena kita disakiti, atau bisa juga karena kita diacuhkan.


- Selamat Datang Masalah - Oleh Revived
OK deh, langsung aja nih, siapa yang ngga pernah dapet masalah? dalam arti hidup anda senang senang saja, tidak ada tantangan dan cobaan, keuangan lancar, dengan pacar lebih lancar lagi, ujian dapet 100 semua. Kalau anda termasuk salah satu orang yang demikian, anda harus bersyukur kepada Tuhan tidak henti-hentinya. Betapa tidak, saya aja nih, belum kelar persoalan satu, yang lain dateng lagi. Ya masalah keluarga, keuangan, sekolah, macem-macem deh. Kayak udah wajib aja gituh masalahnya dateng. Dari mana aja sih datengnya tuh masalah?


- Kalung Mutiara - Oleh Revived
Ini sebenarnya adalah suatu cerita yang saya pernah baca di sebuah majalah (tapi saya sudah lupa namanya). Saya ingin sekali supaya saudara juga bisa membacanya. Mungkin ceritanya tidak persis aslinya, tapi Puji Tuhan semua pesan dan maknanya saya ingat dengan jelas sekali (Thank God for this amazing brain!)


- Cangkir Yang Cantik - dari 'Vision'
Sepasang opa dan oma pergi berbelanja di sebuah toko suvenir untuk mencari hadiah buat cucu mereka. Kemudia mata mereka tertuju kepada sebuah cangkir yang cantik.


- Sangkar - dari 'Vision'
Ada seorang bernama George Thomas, seorang pastor di kota kecil di New England. Pada suatu hari Paskah pagi, ia bersiap mempersembahkan misa di suatu tempat agak jauh dari kota itu. Ia membawa sebuah sangkar burung kosong yang sudah reyot, kotor tak terurus, dan menempatkannya di dekat altar. Alis umatnya mulai terangkat, dan mereka mulai bertanya-tanya. Dalam khotbahnya Sang Pastor mulai menjelaskan tentang sangkar burung tersebut. Dalam perjalanan saya ke sini tadi, saya bertemu dengan seorang anak kecil melangkah berlenggang sambil mengayun-ayunkan sangkar burung ini.


- God Loves You - dikirim oleh Kezia
*saya sangat senang membaca tulisan di bawah ini. Mungkin ini bukan tergolong artikel karena isinya agak pendek dan formatnya beda (mau dimasukin di mana dong?). Lagi-lagi ini kita diingatkan akan kasih Tuhan. Tuhan itu sungguh baik yah? Wah...Dia baiiiiiiiiiik sekali.

- The Matrix - Film Mesias ??? - dari Youth Bethany
Film "The Matrix" sebenarnya film yg memberikan ajaran sesat tentang mesias, maka dari itu film ini merupakan film top yg paling dilarang untuk umatNya. Kita mengetahui bahwa kita lebih mudah termanipulasi oleh tayangan elektronik, seperti film maupun TV.


- The Truth About WWF & MU
Pada suatu waktu di bulan April 2000, Bapak Richard dengan Pendeta Jin Gil Suk (pendeta kelahiran Korea) sedang melayani untuk sebuah persekutuan di Bogor. Pada waktu itu pelayanannya diadakan di sebuah restoran. Sebelumnya, saya akan ceritakan sedikit tentang Pendeta Jin Gil Suk. Beliau adalah hamba Tuhan yang dipakai Tuhan dengan sangat heran. Beliau mendapat karunia penyembuhan dari Benny Hinn. Setiap beliau pergi, mujizat Tuhan terjadi dan juga kesembuhan Ilahi. Beliau saat ini tinggal di Amerika dan sering sekali melayani ke Indonesia. Bapak Richard lah yang selalu mendampingin beliau sepanjang pelayanannya di Indonesia, maupun gereja-gereja Indonesia di luar negeri.


- Samuel's Tenth Time Meeting With The Angels - diterjemahkan oleh Anonymous
Saya sendirian disebuah rumah di Pulau Patmos selama beberapa minggu untuk berdoa dan mencari Tuhan. Saya menemukan sebuah kapel kecil, yaitu kapel St. Nicolas, yang tak ada orang yang mengunjunginya. Saya masuk kesana dan menumpahkan isi hati saya di hadapan Tuhan. Saya juga sering duduk dan berdoa disebuah batu yang saya temukan di sebuah lereng bukit, membaca dan merenungkan Firman Tuhan. Saya makan amat sedikit pada hari-hari itu.
* English Version (from www.biblelandmission.org)


- VALENTINE, OH....VALENTINE
Tanggal 14 Februari dirayakan sebagai ‘Hari Valentine’ atau hari kasih sayang. Pada hari yang khusus ini banyak orang
mengirimkan kartu atau kado spesial bagi orang yang mereka kasihi. Di Jepang perayaan ini ditandai dengan penyerahan kado berupa coklat berbentuk hati dari seorang wanita kepada pria yang dicintainya. Sebenarnya, kapan perayaan ini dimulai dan mengapa hal ini dilaksanakan? Nah, inilah ceritanya…..

- Berita Dari Gereja Setan (Pengakuan Prince of Michael, Pimpinan Gereja Setan di Indonesia)
Nama Rina dan Laura. Minggu-minggu terajhir bulan Maret 1999 sempat berkibar di bumi Minahasa. Tepatnya di kota Manado. Rina dan Laura merupakan dua dari sembilan pengikut Gereja Setan yang berhasil dibebaskan dari kuasa setan yang selama ini menguasai hidupnya. Dibebaskannya Rina dan Laura dari pengaruh kuasa gelap, seakan membuka mata para hamba Tuhan di bumi Minahasa khususnya, dan umat Kristiani pada umumnya bahwa ancaman pihak gereja setan bukan sekedar guyon-guyonan. Hal ini terungkap dari pengakuan Rina dan Laura di hadapan para Hamba Tuhan.

- Menjadi Beda Dengan Dunia, Mengalahkan Dunia - Oleh Revived //NEW
Seringkali kita mendengar kata 'menuai jiwa-jiwa' atau 'menarik jiwa-jiwa'. Baik dari lagu ataupun khotbah-khotbah. Semua pada dasarnya mengatakan bahwa kita harus menarik orang-orang yang belum diselamatkan (jiwa-jiwa) kepada Tuhan. Salah satu tugas kita adalah mengabarkan kebenaran dan keselamatan kepada dunia ini, yang otomatis juga adalah menarik jiwa-jiwa.
“Mohon mf saya hanya mengutip dari internet”

Tidak ada komentar:

Pengikut